Pelatih Persib Bandung Perlu Waktu Untuk Pikir Ulang

50

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman meminta maaf kepada semuanya pihak sehubungan keputusannya untuk mundur yang belum jelas.

Liga Indonesia  - Pelatih Persib Bandung Perlu Waktu Untuk Pikir Ulang

Berita Liga Indonesia – Arsitek Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman meminta waktu dan kembali melakukan pembicaraa dengan keluarganya sehubungan dengan jabatan pelatih Maung Bandung.

Selepas tersebar berita bahwa Djanur (panggilan akrab Djadjang) mengatakan mundur dari jabatan pelatih di depan pemain setelah pertandingan kontra Bhayangkara FC kemarin, tak sedikit bobotoh Persib yang mendatangi kediamannya memintanya untuk memikirkan kembali keputusannya.

Djanur di depan sejumlah perwakilan Bobotoh dan wartawan tadi malam memohon maaf kepada seluruh pihak, khususnya Bobotoh karena dirinya belum dapat memberikan keterangan secara resmi.

Ia masih butuh waktu untuk sholat istikharah, berpikir kembali dan berdiskusi lagi dengan keluarganya.

Dukungan untuk Djanur kembali menangani Persib pun semakin ramai di sosial media. Sejumlah tagar seperti #SaveDjanur, #HaturnuhunDjanur riuh disuarakan sebagaiĀ  dukungan kepada sang pelatih asal Majalengka itu.

Selama Djanur berpikir ulang dan menenangkan dirinya, Maung Bandung bakal tetap dilatih asisten pelatih, Herrie Setyawan.

LEAVE A REPLY