Pelatih Sriwijaya FC Terancam Dipecat

45

Pelatih Sriwijaya FC, Oswaldo Lessa punya satu pertandingan untuk memastikan nasibnya di klub berjuluk Laskar Wong Kito tersebut.

Liga Indonesia  - Pelatih Sriwijaya FC Terancam Dipecat

Berita Liga Indonesia – Juru taktik Sriwijaya FC asal Brasil itu terancam diberhentikan dari jabatannya jika gagal mendapatkan poin penuh saat menghadapi Mitra Kukar pada Rabu (7/6/2017) nanti.

Pada tiga pertandingan terakhir, Sriwijaya FC meraih hasil mengecewakan. Mereka cuma mampu meraih satu poin pada saat bermain seri kontra Madura United, 27 Mei 2017 yang lalu.

Presiden Sriwijaya FC, Dodi Reza Alex mengatakan bahwa kesempatan terakhir Lessa, adalah laga berikutnya, yakni kontra Mitra Kukar. Apabila tidak menang pastinya dia akan dievaluasi oleh klub.

Dodi melanjutkan hal ini dilakukan sebagai bentuk penyelamatan Sriwijaya FC supaya tidak terpuruk. Makanya pihak klub berikan satu kali kesempatan terakhir untuk Lessa.

Hal serupa juga diutarakan  oleh Sekretaris Tim, Achmad Haris. Ia menyampaikan intinya klub bakal lakukan evaluasi sehubungan dengan performa tim secara keseluruhan termaksud kinerja pelatih.

Sriwijaya FC masih tertahan pada peringkat ke-12 klasemen Gojek Traveloka Liga 1 untuk sementara. Laskar Wong Kito baru meraih 11 poin dari sembilan pertandingan.

LEAVE A REPLY