Pelatih Timnas Indonesia Undang 25 Pemain Untuk Latihan

456

Adubola.com – Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, akan panggil 25 pemain guna melakoni latihan di Lapangan Pelita Harapan, Karawaci pada 22 Februari 2017.

Liga Indonesia  - Pelatih Timnas Indonesia Undang 25 Pemain Untuk Latihan

Adubola.com – Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, akan panggil 25 pemain guna melakoni latihan di Lapangan Pelita Harapan, Karawaci pada 22 Februari 2017.

Latihan tersebut akan menjadi yang pertama kali bagi juru taktik Spanyol tersebut dengan skuat Timnas Indonesia.

Sedikitnya akan ada 40 hingga 50 nama pemain potensial yang sebelumnya telah diberikan PSSI kepada Luis Milla. Pelatih berumur 50 tahun tersebut rencananya juga bakal mengawasi pemain yang berlaga di turnamen Piala Presiden 2017 setelah tiba di Jakarta, kemarin.

Luis Milla bakal melatih Timnas Indonesia U-22 untuk SEA Games 2017 di Malaysia. Disamping itu, eks pembesut Real Zaragoza ini juga akan menangani Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018, di mana Jakarta dan Palembang menjadi tuan rumah.

Direktur Media dan Hubungan Internasional PSSI, Hanif Thamrin mengatakan bahwa 22 Februari (2017), Luis Milla akan memulai latihan, tempatnya di Karawaci, lapangan Pelita Harapan. 25 pemain bakal diundang untuk mengikuti latihan perdana itu.

Hanif Thamrin juga menjelaskan PSSI sebelumnya telah memberikan data pemain-pemain Indonesia pada Luis Milla, mungkin 25 pemain yang dipanggil takkan jauh dari data-data tersebut. Namun tidak menutup kemungkinan apabila saat Milla melihat langsung para pemain di Piala Presiden, ternyata dia memiliki pilihan lain.

Luis Milla telah resmi menjadi juru taktik Timnas Indonesia semenjak 20 Januari 2017, namun kemudian pulang ke Spanyol. Selama di Spanyol, Milla mempelajari data yang diberikan PSSI terpaut dengan timnas dan para pemain potensial Indonesia.