Pemain Barito Putera Dipanggil Timnas Indonesia U-22

46

Penggawa Barito Putera ini dipanggil oleh pelatih kepala Luis Milla untuk pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22 di Bali selama satu minggu kedepan.

Liga Indonesia  - Pemain Barito Putera Dipanggil Timnas Indonesia U-22

Berita Liga Indonesia – Pemanggilan gelandang Barito Putera, Gavin Kwan Adsit adalah langkang antisipasi dari absennya sejumlah pemain timnas yang tengah cedera, seperti Nazar Nurzaidin dari Barito Putera dan Bagas Adi dari Arema FC.

Pemusatan latihan di Bali merupakan persiapan untukĀ  melakoni pertandingan ujicoba menghadapi Kamboja dan Puerto Rico di bulan Juni 2017 yang akan datang.

Direktur media PSSI, Hanif Thamrin membenarkan bahwa ada tambahan dua pemain, yakni Bagas Adi Nugroho dan Gavin Kwan Adsit.

Hanif menambahkan, Luis Milla sendiri yang menunjuk langsung kedua pemain itu. Jadi pada pemusatan latihan saat ini Luis Milla ingin memiliki lebih banyak pilihan dan memberi kesempatan sama kepada pemain tersebut. Lebih-lebih sejumlah pemain tidak dalam kondisi 100 persen lantaran ada yang cedera ringan.

Performa cemerlang Gavin Kwan pada beberapa laga terakhir bersama Barito sepertinya telah mendapat perhatian dari Luis Milla dan para asisten pelatihnya.

Ia menceploskan satu gol ketika Barito menang 2-0 atas Persegres Gresik United akhir pekan lalu.

Gavin juga sempat menjabat sebagai kapten Timnas Indonesia U16 dan U17 dan juga seangkatan dengan Evan Dimas.

LEAVE A REPLY