Pemain Liga 1 Indonesia Berlaga di Piala Konfederasi 2017

3053

Meski Indonesia tidak berlaga di Piala Konfederasi 2017, tetapi ada salah satu pemain klub Liga 1 yang ikut tampil di ajang tersebut.

Liga Indonesia  - Pemain Liga 1 Indonesia Berlaga di Piala Konfederasi 2017

Berita Liga Indonesia – Pemain Liga 1 Indonesia dari klub Pusamania Borneo FC, Shane Smeltz beruntung dapat turut serta dalam perhelatan akbar itu, ia dipanggil untuk memperkuat tim Selandia Baru pada Piala Konfederasi 2017.

Smeltz merupakan pemain paling senior di tim nasional Selandia Baru besutan pelatih Anthony Hudson. Pemain berusia 35 tahun itu menyempatkan diri berfoto dengan syal Pusamania Borneo FC, baik di lapangan Stadion Krestovsky, Saint Petersburg, dan juga di dalam ruangan ganti.

Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin merasa bangga sebab ada perwakilan dari klubnya di Piala Konfederasi tahun ini. Ia pun berharap Smeltz dan tim nasionalnya meraih kesuksesan.

Pada pertandingan perdana, Smeltz mesti menerima kekalahan dari tuan rumah Rusia dengan skor 0-2 pada Sabtu (17/6). Selandia Baru akan bermain kembali menghadapi Meksiko (21/6) dan Portugal (24/6).

LEAVE A REPLY