Pemain Ini Mengaku Belum Dihubungi Persib Bandung

Adubola.com – Persib Bandung masih mencari pemain anyar untuk menggenapi skuadnya. Padahal, tim berjuluk Maung Bandung itu baru saja merekrut eks bintang Chelsea, Michael Essien.

Persib Bandung

Adubola.com Persib Bandung masih mencari pemain anyar untuk menggenapi skuadnya. Padahal, tim berjuluk Maung Bandung itu baru saja merekrut eks bintang Chelsea, Michael Essien.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman (Djanur), secara blak-blakan menegaskan bahwa klubnya ingin memboyong dua gelandang naturalisasi, yaitu Raphael Maitino dan Stefano Lilipaly.

Bahkan Djanur menuturkan bahwa pembicaraan tentang kesepakatan dengan kedua pesepak bola sudah sampai pada tahap akhir.

Saat tanyakan tentang kebenaran berita itu, Lilipaly berterus terang dia belum dikontak oleh Persib. Dia hanya membaca berita itu di media sosial. Tidak tahu tentang kebenarannya. Belum ada pihak manapun yang menghubungi dia atau agennya.

Sekarang ini, Lilipaly membela SC Cambuur. Pemain naturalisasi asal Belanda itu merumput di tim tersebut semenjak 24 Januari 2017 dan kontraknya baru akan berakhir pada 30 Juni 2019 yang akan datang.

Beberapa hari yang lalu, dia berhasil mengantarkan timnya tembus ke semifinal Piala Belanda, sebelum didepak AZ Alkmaar pada babak tersebut.

Dia juga lumayan produktif di Cambuur. Pesepak bola berumur 27 tahun itu mencatatkan lima gol dan lima assist dari 11 penampilan.

Yang terbaru, pemain yang sempat membela Persija Jakarta itu menciptakan dua gol dan tiga assist ketika mengantarkan klubnya menang atas FC Oss di pertandingan lanjutan Eerste Divisie, Selasa (14/3).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here