Pemain Persib Bandung Anggap Borneo FC Lawan Berat

Pemain muda Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh mengatakan laga melawan Pusamania Borneo FC (PBFC) nanti akan menjadi pertandingan yang berat.

Persib Bandung

Berita Liga Indonesia – Persib Bandung akan menghadapi skuad Pusamania Borneo FC yang ulet dalam pertandingan Liga 1 2017 pada Sabtu (20/5/2017) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung. Mereka kerap bermain penuh semangat dan sulit untuk dikalahkan.

Zola mengatakan kalau PBFC adalah tim bagus dan selalu tampil dengan motivasi tinggi. Ia dan rekan-rekan setimnya harus konsentrasi penuh saat menghadapi tim seperti itu.

Walaupun begitu, gelandang tumpuan Persib tersebut menegaskan skuadnya sedikit diuntungkan lantaran bermain dikandang sendiri. Mereka bakal mendapat dukungan langsung dari puluhan ribu suporter setia Maung Bandung.

Zola menambahkan kehadiran bobotoh kerap menjadi tambahan semangat untuk meraih poin. Semoga tim Maung Bandung dapat menjaga rekor tidak terkalahkan dan meraih tiga poin, supaya dapat menggantikan PSM Makassar di puncak klasemen.

Sekarang Persib yang menempati peringkat tiga besar mengoleksi 12 poin dari total enam laga. Di lain pihak, PSM yang ada di puncak klasemen cuma unggul satu poin saja.

Gian Zola Nasrulloh juga mengaku tidak diberikan tugas khusus oleh pelatih Djadjang Nurdjaman ketika menghadapi Borneo FC Etam nanti. Ia mengaku siap memainkan peran apapun yang diintruksikan oleh Djanur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here