Pemain Persib Bandung Ini Bisa Segera Kembali ke Inggris

Posisi striker yang satu ini, Carlton Cole, memang dinilai kurang aman di Persib Bandung. Ia pun memungkinkan untuk kembali ke Inggris setelah datang tawaran padanya baru-baru ini.

Pemain yang pernah diancam akan didepak dari Persib Bandung itu, Carlton Cole, mengaku ada tawaran dari Inggris yang memungkinkan dirinya untuk kembali ke negaranya tersebut.

Sejauh ini, peran yang diberikan Cole untuk Persib Bandung memang dinilai kurang. Hingga ia sempat disebut-sebut akan didepak dari Maung Bandung. Bahkan beredar pula kabar, Cole akan diusir dari Persib setelah putaran pertama Liga 1 berakhir.

“Saya dapat tawaran dari beberapa tim di Inggris, yang butuh pertolongan saya. Mereka juga telah ajukan tawaran. Tapi, saya lebih dulu bertanya pada diri saya sendiri, apakah saya benar-benar menginginkannya atau lebih menikmati karir saya di Indonesia,” ujar Cole.

Di Persib sendiri, Carlton Cole baru diturunkan dalam empat pertandingan. Ia bahkan hanya tampil sebagai pemain pengganti di klub tersebut. Jika kembali ke Inggris, Cole kabarnya hanya akan berlaga di divisi Championship.

“Saya bertanya-tanya, apakah saya benar-benar mau bermain di tim divisi dua, dan bisa bermain lagi di setiap pertandingan,” tambah mantan pemain Chelsea ini.

“Saya tahu saya akan menjadi aset, karena Anda tahu apa yang bisa didapat dari saya. Saya juga bisa bermanfaat untuk hal-hal lain di klub, seperti me-mentoring para pemain muda,” tandas Cole yang juga pernah membela Celtic, Aston Villa dan West Ham United ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here