Pemain Persib Bandung Ini Siap Buat Gol Lagi

50

Persib Bandung harus lagi-lagi menelan kekecewaan lantaran cuma meraih satu poin pada pertandingan kedua Go-Jek Traveloka Liga 1 saat melawan PS TNI.

Liga Indonesia  - Pemain Persib Bandung Ini Siap Buat Gol Lagi

Persib Bandung harus lagi-lagi menelan kekecewaan lantaran cuma meraih satu poin pada pertandingan kedua Go-Jek Traveloka Liga 1 saat melawan  PS TNI dengan skor akhir 2-2, Sabtu (22/04/2017) di stadion Pakansari, Bogor.

Berita Bola, Liga Indonesia – Tetapi hal itu tidak membuat membuat pemain Persib Bandung, Atep Rizal mesti berlarut-larut dalam kekecewaan. Malahan, kapten tim Maung Bandung ini mengaharapkan gol pembukanya pada pertandingan tersebut memberikan peluang lebh lebar lagi untuknya agar dapat  kembali mencetak gol-gol indah lainnya di laga-laga selanjutnya.

Atep mengatakan dirinya sangat bersyukur dapat mencetak gol pada laga awal dan biasanya itu selalu membuka jalan. Semoga saja!.

Atep menambahkan, biasanya ia membuka gol diakhir putaran pertama atau malahan di putaran kedua. Akan tetapi sekarang ini pada laga tandang perdananya ia mampu menciptakan gol untuk Persib.

Kalau melihat musim kemarin Atep cuma mencetak 5-6 gol. Kini  ia berharap setelah mampu mencetak gol di awal liga, mudah-mudahan musim ini bisa menciptakan gol lebih banyak lagi.

LEAVE A REPLY