Pemain Persija Jakarta Tidak Nyoblos di Pilkada 2017

Adubola.com – Semua penggawa Persija Jakarta mengambil keputusan untuk menetap di Malang saat ketika Pilkada 2017 di sejumlah daerah berlangsung, termasuk di DKI Jakarta, Rabu (15/02).

Persija Jakarta

Adubola.com – Semua penggawa Persija Jakarta mengambil keputusan untuk menetap di Malang saat ketika Pilkada 2017 di sejumlah daerah berlangsung, termasuk di DKI Jakarta, Rabu (15/02).

Seluruh pemain Persija Jakarta, termasuk Bambang Pamungkas, memilih tetap berada di Malang lantaran bakal melakoni pertandingan terakhir penyisihan Grup 2 Piala Presiden 2017, Kamis (16/2/2017).

Terlebih dahulu tersebar berita bahwa Bambang Pamungkas diizinkan oleh manajemen klub Macan Kemayoran untuk pulang ke Jakarta dan menggunakan hak pilihnya pada Pilkada DKI 2017, dengan syarat langsung kembali ke Malang.

Tetapi, Bambang Pamungkas, satu-satunya pemain yang meminta izin pulang ke Jakarta, akhirnya tetap berada di Malang lantaran kesusahan mendapatkan tiket pesawat.

Media officer Persija, Mozes Ruipassa menerangkan tidak ada pemain Persija yang pulang. Pada mulanya Bambang Pamungkas akan ke Jakarta, tapi akhirnya batal. Karena tidak memperoleh pesawat.

Pada saat ditanyakan tentang para pemain yang meminta izin nyoblos di Pilkada 2017, Mozes Ruipassa mengatakan semua pemain tetap di Malang.

Di lain pihak, pertandingan terakhir Persija Jakarta di Grup 2 Piala Presiden 2017 melawan Bhayangkara FC bakal digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (16/2/2017).

Persija bakal melakoni laga penentuan di Piala Presiden 2017 ketika bertarung melawan Bhayangkara FC. Kemenangan adalah hal yang wajib bagi untuk kedua tim agar dapat masuk ke babak perempat final.

Persija sekarang menempati urutan kedua di klasemen Grup 2 Piala Presiden 2017 dengan raihan empat poin, menang satu angka dari Bhayangkara FC pada peringkat ketiga.