Pemain Persija Mangkir dari Panggilan Timnas

Pemain Persija Rezaldi Hehanusa dikabarkan mangkir dari panggilan Timnas Indonesia yang mengundang kemarahan Ketua PSSI Edy Rahmayadi.

Timnas Indonesia – Pemain Persija dikabarkan mangkir dari panggilan Timnas Indonesia. Hal inipun mengundang kemarahan Ketua PSSI Edy Rahmayadi.

Namun, klubnya Persija berusaha membelanya. Menurut klub kebanggaan warga Jakarta itu, Rezaldi tak datang penuhi panggilan tim nasional semata-mata karena cedera.

Saat tahu ada pemain Persija yang tak penuhi panggilan Timnas Indonesia U-22, Edy Rahmayadi dikabarkan marah besar. Diakui Direktur Utama Persija, Gede Widiade, mangkirnya Rezaldi dari pelatnas timnas juga disebabkan kesalahan pihaknya. Gede Widiade pun tak segan-segan ungkapkan permintaan maafnya.

“Saya sangat mendukung Rezaldi gabung timnas. Kemarin, mungkin ada kesalahan dari manajemen dan kami sudah bikin surat permintaan maaf pada PSSI,” ujar Gede kepada wartawan.

Pelatih Tinmas U-22 Indonesia, Luis Milla, sempat bicarakan kondisi Rezaldi. Menurut pelatih asal Spanyol itu, Rezaldi tak datang karena cedera. Pelatih itupun telah memanggil Septian David Maulana sebagai penggantinya.

Anehnya, Rezaldi justru ada dalam tim Persija yang terbang ke Persela Lamongan dan bertanding di Stadion Surajaya, Rabu (10/5) lalu. Rezaldi juga dimainkan pelatih Persija, Stefano Cugurra selama dua kali 45 menit.

Parahnya, Direktur Utama Persija, Gede Widiade, juga merupakan Kepala Departemen Timnas Indonesia. Namun, karena diakui, selain Rezaldi Persija sudah lepas dua pemainnya ke kamp latihan timnas, yakni Muhammad Hargianto dan Ryuji Utomo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here