Pendukung PSM Makassar Bakal Dapat Kejutan Dari Pemain

48

PSM Makassar akan memberikan kejutan untuk fans mereka setelah melawan Arema FC pada Liga 1 di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging, Rabu malam.

Liga Indonesia  - Pendukung PSM Makassar Bakal Dapat Kejutan Dari Pemain

Berita Liga Indonesia – Kapten PSM Makassar, Hamka Hamzah menuturkan kejutan yang dimaksud yaitu para pemain dengan suporter bakal bernyanyi bersama usai laga berakhir.

Hamka mengatakan bahwa dia mewakili teman-teman sudah menyiapkan lagu khusus untuk dinyanyikan setelah laga. Ini juga merupakan tanggapan dari keinginan fans agar dapat berbagi dan kian mendekatkan diri antara suporter dan pemain.

Soal lagu apa yang bakal dinyanyikan oleh para pemain setelah laga kontra Arema malam ini, eks kapten Arema tersebut memilih merahasiakannya agar bisa menjadi kejutan nantinya.

Pergelaran berupa nyayian tersebut pastinya juga sebagai bentuk penghargaan pemain dan tim kepada dukungan penuh yang tak henti-henti dari para suporter selama laga berlangsung khususnya di kandang.

Sementara itu, juru taktik Arema FC, Aji Santoso berterus terang tidak ciut dengan tekanan dan malahan berharap para fans untuk memenuhi stadion dan mendukung PSM pada laga tersebut.

Bagi Aji, teriakan dan sorakan dari pendukung lawan malah akan menjadikan timnya kian termotivasi untuk dapat meraih poin di depan suporter tuan rumah.

LEAVE A REPLY