Penggawa Anyar Persib Bandung Ini Sebelumnya Menganggur

289

Adubola.com – Pemain baru Persib Bandung ini diragukan dapat mempersembahkan performa terapiknya bersama skuad Maung Bandung. Ini dikarenakan dia sempat 7 bulan menganggur.

Liga Indonesia  - Penggawa Anyar Persib Bandung Ini Sebelumnya Menganggur

Adubola.com – Pemain baru Persib Bandung ini diragukan dapat mempersembahkan performa terapiknya bersama skuad Maung Bandung. Ini dikarenakan dia sempat 7 bulan menganggur.

Namun Willie Overtoom yang pernah membela Timnas Kamerun menegaskan bila kondisi fisiknya akan kembali normal pada dalam beberapa minggu setelah berlatih dengan Persib Bandung.

Overtoom mengatakan dirinya pada musim lalu bermain di Qatar. Selama 6 hingga 7 bulan belakangan ini dia tidak main sepak bola. Laga terakhir yang dia lakoni adalah pada bulan April 2016.

Ia menambahkan bawha dalam enam bukan terakhir ini dirinya cuma berlatih dengan tim dari Belanda, Zulte sampai akhir musim panas dan dua bulan terakhir ia hanya berlatih sendiri, ia berjanji akan mencoba meningkatkan kondisi fisiknya. Menurutnya, itu biasany berlangsung lumayan cepat.

Ia juga belum banyak tahu mengenai Persib Bandung dan sepakbola Indonesia. Overtoom cuma mau mempersembahkan yang terbaik gara dapat bermain dengan juara ISL 2014.

Overtoom merasa senang bisa berada di Persib. Dia sudah bicara sebelumnya dengan pihak klub bahwa mereka ingin melihat dahulu perkembangannya pada beberapa hari ini. Ia juga mau melihat bagaimana permainan skuad Maung Bandung.

Overtoom baru datang tadi malam dan ia mengaku belum tahu banyak tentang Indonesia. Ia juga tidak tahu soal Persib. Dia hanya dengar dari seorang suporter kalau ini adalah klub besar. Ia hanya tau Persib mempunyai banyak pendukung di media sosial, itu artinya mereka klub besar.

Overtoom mendengar jika di laga kandang akan ada sekitar 40-45 ribu penonton di stadion mendukung Persib. Ia berpendapat untuk sebuah klub, tentu itu fantastis.

LEAVE A REPLY