Persela Lamongan Kedatangan Dua Pemain Asing Untuk Ikuti Seleksi

Persela Lamongan didatangani dua pemain asing yang mencoba ikuti seleksi. Pemain tersebut ialah Kim Hyong Yuen (Gelandang) asal Korea Selatan dan Danilo Alfredo dos Santos (Bek) berkebangsaan Brasil.

Persela Lamongan

Persela Lamongan didatangani dua pemain asing yang mencoba ikuti seleksi. Pemain tersebut ialah Kim Hyong Yuen (Gelandang) asal Korea Selatan dan Danilo Alfredo dos Santos (Bek) berkebangsaan Brasil.

Adubola.com – Dua pesepakbola itu muncul ketika para pemain Persela sedang melakukan latihan hari kedua di Stadion Surajaya, Selasa sore. Disana hadir juga pelatih anyar, Herry Kiswanto.

Asisten pelatih Persela, Ragil Sudirman, yang saat itu memimpin latihan, mengatakan dirinya belum tahu pasti tentang Kim dan Danilo, karena mereka baru pertama kali mencoba berkarier sepak bola di Indonesia. Ia akan melihat dulu kemampuan mereka.

Walaupun baru bergabung dengan tim Persela, namun pemain asing itu tidak cuma dicoba dengan latihan ringan. Keduanya juga telah dimainkan pada game kecil, bersama dengan para pemain lainnya.

Kim dicoba dimainkan pada posisi idealnya sebagai gelandang, sementara Danilo yang tampil menggantikan M Zaenal Haq di posisi bek. Akan tetapi tampak kedua pesepakbola tersebut masih belum memperlihatkan kemampuan optimalnya.

Menurut Ragil kemungkinkan mereka masih kelelahan setelah menjalani perjalanan jauh kemarin. Mungkin Persela akan kembali mencoba memainkan mereka dalam latihan beberapa hari ke depan.

Sementara pelatih baru Herry Kiswanto saat dikonfirmasi tentang performa kedua pemain asing itu tersebut juga belum dapat memberikan penilaiannya. Menurut dia kedua pemain itu masih kecapekan.

Nanti setelah beberapa hari, dia baru bisa mengetahui hasilnya apakah mereka pantas menjadi bagian tim Persela atau tidak.

Kedua pemain itu pung berterus terang bahwa mereka masih kecapekan setelah melakukan perjalanan panjang dari negaranya masing-masing.

Tetapi mereka berjanji bakal secepatnya memperlihatkan performa terbaik mereka agar bisa segera memperoleh penilaian dari pelatih dan dapat bergabung dengan tim.