Manajer Persela Lamongan Senang Bintang Mudanya Kembali

44

Selepas berlatih bersama Arema FC, pemain muda yang juga pemain andalan Timnas U-19 di Piala AFF 2016 ini telah kembali ke Persela Lamongan sejak Minggu (22/1/2017) malam.

Liga Indonesia - Manajer Persela Lamongan Senang Bintang Mudanya Kembali

Selepas berlatih bersama Arema FC, pemain muda yang juga pemain andalan Timnas U-19 di Piala AFF 2016 ini telah kembali ke Persela Lamongan sejak Minggu (22/1/2017) malam.

Adubola.com – Manajer Persela Lamongan Yunan Achmadi merasa lega karena pemain mudanya, Saddil Ramdani kembali ke klub, karena ia diproyeksikan bakal menjadi bintang pada musim ini.

Yunan Achmadi mengatakan Saddil masuk daftar pemain yang dipertahankan. Meskipun ia ikut berlatih dengan Arema FC, itu cuma latihan untuk menjaga kondisinya.

Saddil memang sangat dekat dengan Aji Santoso semenjak di SSB ASIFA. Mereka terpisah saat Saddil menjadi masuk ke Timnas U-19. Akan tetapi keduanya bereuni ketika Aji melatih skuad Persela mengambilalih bangku kepelatihan dari Sutan Harharah pada pertengahan kompetisi Torabika Soccer Championship 2016.

Yunan menjelaskan bahwa dipertahankannya Saddil di klub bukan lantaran tuntutan regulasi yang harus memainkan lima pemain muda pada tiap laga, namun lebih pada kualitas sang pemain.

Alasan tersebut dapat dimengerti karena pesepak bola yang lahir pada 2 Januari 1999 tersebut berperan besar selama bermain untuk Persela pada musim lalu.

Yunan juga menuturkan bahwa Saddil adalah salah satu pemain muda berbakat yang mempunyai prospek cemerlang. Dan Yunan juga berharap sang pemain bisa terus berkembang dan kian bersinar di klub.

Calon Bintang Persela ini datang ke Lamongan membawa tiga temannya yang juga lulusan SSB ASIFA, yakni Arizky, Bagaskara, dan Bobby. Cuma saja, ketiga rekannya tersebut masih akan mengikuti seleksi. Bila dinilai layak, maka bisa saja ketiganya bakat diikat kontrak oleh Persela.