Persib Bandung Tak Nyaman Dengan Regulasi Pemain Muda

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman berterus terang kalau dirinya belum menemukan kenyamanan dalam meracik formasi skuadnya.

Djadjang Nurdjaman

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman berterus terang kalau dirinya belum menemukan kenyamanan dalam meracik formasi skuadnya. Walau ramuannya terbilang sukses pada lima pertandingan awal Go-Jek Traveloka Liga 1.

Berita Bola, Liga Indonesia – Juru taktik Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman merasa belum nyaman dengan adanya regulasi yang mengharuskan pemain muda dimainkan selama 45 menit, dan mesti diganti dengan pemain muda yang lain bila suatu saat cedera.

Pelatih yang akrab di sapa denga nama Djanur itu menegaskan kalau dirinya masih belum nyaman dengan regulasi tiga pemain muda itu.

Ia juga mengaku mesti berpikir keras untuk mendapatkan komposisi terbaiknya pada tiap laga. Lebih-lebih bila pemain mudanya dipanggil Tim Nasional Indonesia.

Efeknya Djanur belum dapat menemukan komposisi yang pas, meskipun ia akan tetap mematuhi peraturan itu apapun risikonya.

Karenanya Djanur bersyukur skuadnya terus memperoleh angka pada lima pertandingan awal. Apapun kesulitan yang ia hadapi tersebut masih bisa dilunasi dengan tidak terkalahkannya Tim Maung Bandung sampai sejauh ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here