Persib Bandung Berat Relakan Dua Pemain Mudanya Gabung Timnas Indonesia

58

Adubola.com – Kedua pemain muda andalan Persib Bandung tersebut bakal datang terlambat pada pemusatan latihan tim nasional Indonesia U-22.

Liga Indonesia  - Persib Bandung Berat Relakan Dua Pemain Mudanya Gabung Timnas Indonesia

Adubola.com – Kedua pemain muda andalan Persib Bandung tersebut bakal datang terlambat pada pemusatan latihan tim nasional Indonesia U-22.

Tim nasional Indonesia U-22 bakal melaksanakan kembali pemusatan latihan di kawasan Karawaci, Tangerang. Para pemain diharapkan bergabung pada 31 Maret dan dapat mengawali aktivitas pelatnas pada 1 April.

Akan tetapi, hal tersebut sepertinya tidak akan berlaku pada Gian Zola dan Febri Hariyadi. Dua talenta muda Maung Bandung tersebut kemungkinan bakal terlambat bergabung untuk mengikuti kegiatan timnas U-22 besutan juru taktik asal Spanyol, Luis Milla.

Hal tersebut dilontarkan manajer Persib, Umuh Muchtar, yang menegaskan agak sulit untuk melepas dua bintang belia tumpuan tim Maung Bandung itu.

Umuh mengatakan memang sudah ada pemanggilan untuk Febri dan Zola ke Timnas tanggal 1-5 April mendatang. Ia meminta kepada PSSI supaya kedua pemain tersebut masuk tanggal 3 April.

Ia merasa keberatan kedua pemain mudanya itu mengikuti pelatnas jangka panjang timnas U-22 yang bakal dihelat dilaksanakan di Spanyol, tapi karena untuk Timnas
Indonesia, Umuh pun mau merelakan pemainnya bergabung.

Persib mempunyai alasan mengapa mereka akan terlambat melepas Febri dan Gian. Lantaran, tim juara Indonesia Super League 2014 itu bakal menghelat peluncuran tim pada Minggu (2/4) besok, di Bandung.

LEAVE A REPLY