Persib Bandung Berinovasi Demi Strategi

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman selalu mencoba melakukan pembaruan dalam latihan, untuk dapat terus menyempurnakan taktik skuadnya.

Djadjang Nurdjaman

Berita Liga Indonesia –  Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman kerap mencoba untuk berinovasi dalam latihan, dengan maksud untuk bisa selalu menyempurnakan taktik timnya.

Djadjang Nurdjaman memutuskan untuk menggelar prematch official training lebih cepat ketimbang yang biasanya dilakukan H-1 pertandingan.

Sementara untuk latihan hari Jumat ini, pelatih yang akrab disapa dengan nama Djanur itu menggunakannya untuk menjaga fisik saja.

Djadjang mengatakan ia memanfaatkan official training kemarin. Hari ini tim cuma melakukan latihan ringan saja. Jadi untuk taktik dan strategi pada latihan terakhir, sudah kemarin.

Ditanya tentang pertandingan melawan Pusamania Borneo FC, menurut Djadjang ini merupakan laga yang lumayan berat. Namun masih ada sedikit yang membuatnya merasa optimis, yaitu para anak asuhnya siap untuk dimainkan.

Djadjang menambahkan setelah melihat hasil latihan kemarin, bisa dipastikan semua pemain siap untuk bermain. Termasuk striker Segio van Dijk.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here