Persib Bandung Berniat Uji Coba Lawan Inter Milan

Adubola.com – Persib Bandung bakal memperingati ulang tahun yang ke-84 pada 14 Maret nanti. Untuk meramaikannya, Persib berniat untuk mengundang Inter Milan sebagai lawan uji coba.

Inter Milan

Adubola.comPersib Bandung bakal memperingati ulang tahun yang ke-84 pada 14 Maret nanti. Untuk meramaikannya, Persib berniat untuk mengundang Inter Milan sebagai lawan uji coba.

Manajer Persib, Umuh Muchtar mengatakan bahwa ini baru rencana, masih dibicarakan lebih lanjut lagi. Namun keinginan tersebut ada. Pihak klub mau ulang tahun Maung Bandung ada kejutan yang istimewa.

Berita mengenai Inter akan menjajal Persib bermula dari informasi yang diutarakan oleh Sekda Provinsi Jawa Barat, Iwan Karniwa yang menegaskan bahwa Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) bakal menjadi tempat yang menghelat pertandingan Persib kontra La Beneamata.

Akan tetapi, Umuh menuturkan belum sampai pada tahap pembahasan ke pemilihan stadion, termasuk apakah nantinya bakal menghadapi skuad asuhan Stefano Poli atau para pemain legenda Inter.

Umuh mengaju dirinya belum tahu soal itu. Ia belum memperoleh perkembangan lagi. Yang pasti menurut dia Persib mau melawan tim besar ketika ulang tahun nanti.

Persib Bandung memang sering dengan La Beneamata dengan mempererat kerja sama. Hal tersebut dapat dilakukan lewat presiden Inter Erick Thohir, yang adalah salah satu pemilik saham Persib.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here