Persib Bandung Boyong Didier Drogba, Ini Kata Djadjang Nurdjaman

Adubola.com – Persib Bandung sebelumnya memiliki rencana untuk merekrut bintang Brasil Ronaldinho. Namun, rencana itu gagl terwujud lantaran sang pemain memilih menjadi duta Barcelona.

Didier Drogba

Adubola.comPersib Bandung sebelumnya memiliki rencana untuk merekrut bintang Brasil Ronaldinho. Namun, rencana itu gagl terwujud lantaran sang pemain memilih menjadi duta Barcelona.

Dan sekarang nama mantan bintang Chelsea, Didier Drogba dikatakan masuk dalam daftar pemain yang bakal diboyong Persib Bandung di waktu dekat ini.

Walau belum mengatakan nama, banyak yang percaya pesepak bola dunia yang sedang dincar klub berjuluk Maung Bandung itu adalah Drogba, Robbie Keane, dan Dimitar Berbatov. Dan kebetulan, ketiga pemain tersebut sekarang sedang menganggur setelah kontraknya selesai.

Menjelang pertandingan untuk memperebutan peringkat ketiga Piala Presiden 2017 di Stadion Pakansari, Bogor, juru taktik Maung Bandung, Djadjang Nurdjaman berkomentar mengenai hal itu. Menurut dia, rumor itu tak dapat dibuktikan kebenarannya.

Pelatih yang akrab dipanggil dengan nama Djanur itu mengatakan bahwa nama-nama semacam Drogba, Robbie Keane, keluarnya dari para wartawan sendiri, bukan dari dirinya. Dia merasa itu tidak dapat dipertanggungjawabkan keabsahannya.

Akhir-akhir ini, Persib memang sedang fokus mencari seorang striker. Masalah utama Persib yang tampak jelas di Piala Presiden 2017 adalah mandulnya lini depan. Dan hasilnya, Maung Bandung mau tak mau sering mengandalkan ketajaman lini kedua sampai pemain bertahan seperti Vladimir Vujovic.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here