Persib Bandung Cetak Rekor Pada Laga Kontra Borneo FC

Disamping Persib Bandung sukses mempertahankan rekor tim tak terkalahkan sampai pekan ketujuh Liga 1, Maung Bandung torehkan rekor lainnya.

Gian Zola

Berita Liga Indonesia – Nama pemain Persib Bandung, Gian Zola tercatat sebagai pemain termuda yang mencetak gol -pada kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 ini berjalan.

Zola menciptakan gol pada menit ke-22 saat Persib Bandung melawan Pusamania Borneo FC di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 20 Mei. Gol itu dicatatkannya pada usia 18 tahun 9 bulan, mengalahkan tekor pencetak gol termuda sebelumnya yang dipegang pemain Bhayangkara FC, TM Ichsan yang berumur 19 tahun.

Walau gol indah yang dibuatnya mencetak rekor, namun Zola tidak terlalu senang dengan rekor itu. Ia lebih senang jika timnya menang dan hasil kemarin memang membuat banyak orang kecewa termasuk pemain Maung Bandung.

Zola berharap kedepannya bisa lebih baik lagi dan rekor tersebut menjadi penyemangat untuknya.

Gian Zola juga menegaskan bahwa teman-teman setimnya telah kerja keras untuk menyabet kemenangan ketida meladeni Borneo FC.

Bukan cuma pecinta Persib yang menginginkan kemenangan, namun pemain juga berharap sama dengan bekerja lebih keras di lapangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here