Persib Bandung Dapat Kabar Baik Jelang Laga Kontra Sriwijaya FC

Kabar baik mampir ke Persib Bandung menjelang pertandingan ketiga Go-Jek Traveloka Liga 1 melawan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Persib Bandung

Kabar baik mampir ke Persib Bandung menjelang pertandingan ketiga Go-Jek Traveloka Liga 1 melawan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (29/04/2017).

Berita Bola, Liga Indonesia – Persib Bandung mendapatkan angin segar setelah Raphael Maitimo dikatakan sembuh dari iritasi mata yang deritanya dan siap untuk diturunkan.

Pelatih tim Maung Bandung, Djadjang Nurdjaman menerangkan memang benar Maitimo sudah sembuh. Dan dia sudah dapat dimainkan.

Membenarkan sang juru taktik, Maitimo juga menyampaikan kalau dirinya sudah siap untuk bermain. Ia menegaskan sakit mata yang dialaminya sudah sembuh.

Di saat melawan PS. TNI iritasi matanya kambuh lagi jadi tidak dapat main. Namun menghadapi Sriwijaya nanti Maitimo siap melakoni debutnya.

Pemain naturalisasi asal Belanda tersebut juga menilai bahwa Sriwijaya adalah salah satu tim yang tidak gampang ditaklukkan. Jadi ia mesti konsentrasi penuh dan harus bisa membantu tim mendapatkan poin penuh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here