Persib Bandung Harus Segara Bangkit

39

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman meminta semua pemainnya segera bangkit dan lupakan kekalahan 0-1 atas Bali United.

Liga Indonesia  - Persib Bandung Harus Segara Bangkit

Berita Liga Indonesia – Persib Bandung menelan kekalahan 0-1 saat melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali 31 Mei kemarin. Alhasil, Maung Bandung mesti turun ke posisi tujuh klasemen sementara Go-Jek Traveloka Liga 1.

Laga selanjutnya untuk Persib adalah melawan Bhayangkara FC. Pertandingan tersebut diharapkan menjadi laga milik mereka dan bisa membawa Maung Bandung kembali ke papan atas klasemen.

Djadjang mengatakan laga kontra Bhayangkara FC adalah kesempatan mereka untuk kembali ke papan atas dan timnya harus bangkit dan jangan mau mengalami kekalahan lagi. Sang pelatih berharap motivasi anak asuhnya lebih tinggi saat menghadapi Bhayangkara besok.

Dia pun menegaskan, seruan untuk bangkit ini tidak mengartikan kalau timnya sedang dalam kondisi buruk. Walaupun masih diliputi kesedihan dan kekecewaan setelah kalah, Persib masih memiliki semangat untuk melakoni pertandingan selanjutnya.

LEAVE A REPLY