Persib Bandung Jelaskan Kegagalan Penalti Michael Essien

25

Ketidakberhasilan marquee player Persib Bandung, Michael Essien dalam mengeksekusi penalti kemarin malam membuat pelatih Djadjang Nurdjaman kecewa.

Liga Indonesia  - Persib Bandung Jelaskan Kegagalan Penalti Michael Essien

Berita Liga Indonesia – Menurut sang pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, ia telah menunjuk siapa-siapa yang akan maju sebagai eksekutor bola mati untuk Maung Bandung.

Hanya keinginan Michael Essien yang meminta untuk mengeksekusi tendangan sudut, tendangan bebas dan penalti tak bisa dicegah Djadjang dengan teriakannya di tengah riuhnya stadion.

Djadjang menjelaskan untuk eksekusi penalti, free kick dan tendangan bola mati lainnya, ia tetap konsisten memberikan tugas sebelum laga berlangsung. Nama-nama sudah tercantum siapa saja dan tugasnya apa.

Dan untuk eksekutor penalti, pelatih berusia 52 tahun mengatakan kalau dirinya tetap menunjuk Vlado (Vladimir Vujovic). Hanya saja di lapangan Essien langsung ambil bola. Ia tidak dapat berteriak lebih kencang. Dan hasilnya pun mengecewakan.

Sehubungan penampilan Essien yang kembali dimainkan sebagai starter dan mendapatkan menit bermain lebih banyak, pelatih yang akrab disapa Djadnur itu mengaku sang pemain tak banyak berperan ketika tim Maung Bandung tertahan 2-2 oleh Pusamania Borneo FC.

LEAVE A REPLY