Persib Bandung Kedatangan Striker Baru

Tak lama setelah putus hubungan dengan striker Inggris, Carlton Cole, Persib Bandung dapatkan penyerang baru.

Persib baru saja kedatangan pemain depan asal Chad, Afrika Tengah, Ezechiel Aliadjim N’Douassel. Pemain berusia 29 tahun itu dikontrak Maung Bandung hingga akhir musim Liga 1 Indonesia.

Manajer Persib, Umuh Muchtar, mengaku sangat berharap Ezechiel bisa penuhi kebutuhan Persib di putaran ke dua Liga 1. Apalagi, setelah melepas Cole beberapa hari lalu, Persib belum punya striker murni, sampai akhirnya Ezechiel datang dari Hapoel Tel-Aviv.

Menurut Umuh, hadirnya Ezechiel ini sesuai dengan kebutuhan Persib saat ini, di mana tim itu selama ini tidak punya striker yang diakui bagus. Dia berharap, pemain Timnas Chad itu bisa memberikan apa yang dibutuhkan Persib selama ini.

Umuh Muchtar dan Persib Bandung langsung perkenalkan Ezechiel kepada media di kantor Persib, Selasa (8/8). Menurutnya, tak mudah dapatkan striker asing yang berkualitas, sementara Persib juga harus berjuang keras untuk memperbaiki posisinya di klasemen di Liga 1 akibat masih bertengger di papan tengah. “Pemain itu masih muda, postur tubuhnya juga bagus. Mudah-mudahan bisa membantu mengangkat prestasi Persib,” tandas Umuh.

Persib semula diberitakan akan menyambut kedatangan mantan penyerang PSM Makasar, Reinaldo Elias. Ia semula juga diproyeksikan sebagai pengganti Carlton Cole di lini depan. Namun, pemain asal Brasil itu belakangan malah diisyaratkan akan gabung Persija.

Selain itu, Umuh Muchtar juga pernah mengaku akan hadirkan pemain asal Portugal untuk memperkuat Persib di putaran ke dua Liga 1 Indonesia. Tapi, saat itu ia menolak untuk ungkapkan identitas pemain incarannya tersebut, hingga akhirnya Ezechiel diperkenalkan Persib sebagai striker baru mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here