Persib Bandung Lagi-Lagi Disanksi Denda

57

Ulah dari sejumlah suporter Persib Bandung yang nakal lagi-lagi telah membuat tim berjuluk Maung Bandung diberi sanksi denda.

Liga Indonesia  - Persib Bandung Lagi-Lagi Disanksi Denda

Berita Liga Indonesia – Pelemparan botol air mineral dan masuknya sejumlah suporter Persib Bandung ke dalam lapangan pada pertandingan kontra Bhayangkara FC lalu berakibat fatal.

Tim Maung Bandung asuhan Djajang Nurjaman tersebut didenda Rp. 45 juta sementara Bobotoh tidak diperbolehkan menggunakan atribut pada tiga pertandingan.

Hal itu mengacu pada keputusan Komisi Disiplin PSSI 13 Juni 2017 pada surat bernomor 030/L1/SK/KD-PSSI/VI/2017 terkait tingkah laku buruk suporter.

Larangan menggunakan atribut dalam bentuk apapun untuk Bobotoh Persib bakal berlaku mulai laga kontra Barito Putera Minggu 18 Juni besok.

Dua pertandingan selanjutnya ialah laga di markas sendiri saat menjamu PSM Makassar 5 Juli yang akan datang dan pertandingan tandang ke markas Madura United empat hari kemudian.

Dalam keputusan Komdis PSSI saat ini, Maung Bandung tidak bisa mengajukan banding. Ooeh sebab itu, Persib dengan sangat memohon kepada para suporter untuk tidak mengulangi aksi tersebut.

Karena disamping merugikan tim, hal tersebut juga bisa merugikan Bobotoh dalam mendukung tim kesayangannya Persib Bandung.

LEAVE A REPLY