Persib Bandung Langsung Benahi Kekurangan Tim

Kemenangan Persib Bandung yang sudah di depan mata harus sirna pada lima menit terakhir laga saat menghadapi PS TNI di Liga 1, Sabtu malam kemarin.

Djadjang Nurdjaman

Kemenangan Persib Bandung yang sudah di depan mata harus sirna pada lima menit terakhir laga saat menghadapi PS TNI di Go-Jek Traveloka Liga 1, Sabtu malam kemarin.

Berita Bola, Liga Indonesia – Dan ternyata hal tersebut masih masih melekat dikepala pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman. Pada sesi latihan sore ini, ia bakal mengevaluasi skuadnya.

Dua gol yang diceploskan Michael Essien dan Atep tidak dapat membuat tim Maung Bandung untuk tetap unggul hingga akhir pertandingan tandang perdana mereka. Keteledoran sektor pertahanan Persib sukses dimanfaatkan oleh para anak asuh Laurent Hatton sehingga dapat menyamakan skor menjadi 2-2.

Oleh sebab itu, pelatih yang akan dipanggil Djanur tersebut tidak ingin anak didiknya kembali melakukan kesalahan untuk kali ketiga di laga selanjutnya saat bertarung menghadapi Sriwijaya FC di kandang sendiri. Sang juru taktik langsung beres-beres dan mengevaluasi kesalahan-kesalahan dari para pemainnya.

Djanur berterus terang bahwa dua hasil seri yang diperoleh timnya masih teringat dan masih membekas diingatannya. Itu bahkan evaluasi yang akan dilakukannya. Menurut di masih banyak yang mesti dibenahi. Persib baru mengawali liga masih ada peluang  untuk memperbaikinya.

Selepas diberikan libur selama satu hari, tim Pangeran Biru pun langsung digeber latihan sore ini di stadion Arcamanik.

Djanur menjelaskan kalau sore ini skuad Maung Bandung langsung latihan. Ia beserta tim akan membenahi kekurangan skuad.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here