Persib Bandung Leluasa Rotasi Pemain

41

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengatakan bahwa materi pemainnya lumayan merata. Itu lah yang membuatnya bebas merubah-rubah komposisi pemain.

Liga Indonesia  - Persib Bandung Leluasa Rotasi Pemain

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengatakan bahwa materi pemainnya lumayan merata. Dan itu lah yang membuat dirinya lebih bebas untuk merubah-rubah komposisi pemain yang dimainkan pada tiap pertandingan Go-Jek Traveloka Liga 1.

Berita Bola, Liga Indonesia РJuru taktik Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menjelaskan bahwa Tim Maung Bandung mempunyai materi pemain yang merata, karena itu dia bisa dengan leluasa melakukan rotasi.

Sebelum menghadapi Sriwijaya FC, sang pelatih pernah menyampaikan bahwa ia bakal menggunakan komposisi tim yang berbeda. Hal tersebut lantas dia buktikan dengan memainkan Tantan, Raphael Maitimo dan Dedi Kusnandar.

Hasilnya, Persib berhasil meraih kemenang dengan skor 2-0 atasLaskar Wong Kito (julukan Sriwijaya FC) dan memperoleh tiga angka pertamanya di musim ini.

Djadjang menambahkan bila dilihat dari tiga pertandingan, komposisinya selalu berbeda. Saat ini skuadnya dipenuhi dengan para pemain yang memiliki level baik.

LEAVE A REPLY