Persib Bandung Pastikan Rotasi Kontra Persipura Jayapura

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman memastikan tidak akan mempertahankan dream teamnya saat menjamu Persipura Jayapura pada pertandingan Liga 1.

Djadjang Nurdjaman

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman memastikan tidak akan mempertahankan dream teamnya saat menjamu Persipura Jayapura pada pertandingan Liga 1 di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), besok malam.

Berita Bola, Liga Indonesia – Persib Bandung terpaksa melakukan rotasi pemain karena pada saat menghadapi Persipura ┬ápada pertandingan pekan kelima Go-Jek Traveloka Liga 1. Ini dilakukan karena absennya Febri Hariyadi dan Gian Zola Nasrulloh yang meninggalkan klub untuk memperkuat tim Nasional (Timnas) Indonesia. Pemanggilan kedua pemain ke Timnas sebetulnya telah diantisipasi oleh Djadjang Nurdjaman jauh-jauh hari.

Djadjang juga menjelaskan kalau ia harus pintar-pintar melakukan rotasi pemain. Menerapkan skema apa yang harus dipakai. Febri dan Zola juga absen karena memperkuat Timnas.

Bukan cuma pemain muda, pergantian pemain kemungkinan juga bakal melibatkan sejumlah pemain senior Maung Bandung. Terlebih sang pelatih terlebih dahulu mengungkapkan bakal memberikan menit bermain yang cukup lama untuk Michael Essien.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here