Persib Bandung Punya The Dream Team

Formasi pemain yang ditampilkan ketika Persib Bandung tundukkan Sriwijaya FC dengan skor 2-0 diklaim Djadjang Nurdjaman sebagai The Dream Team.

Djadjang Nurdjaman

Formasi pemain yang ditampilkan ketika Persib Bandung tundukkan Sriwijaya FC dengan skor 2-0 diklaim Djadjang Nurdjaman sebagai The Dream Team dari skuad asuhannya sekarang ini.

Berita Bola, Liga Indonesia – Seusai Persib Bandung meraih dua hasil seri di pertandingan awal, Djadjang memang merotasi besar-besaran timnyas di segala sektor. Malahan dua pemain yang mendapatkan menit bermain paling banyak di TSC 2016 lalu, Hariono dan Tony Sucipto, mesti terdepak dari skuad inti.

Sang pelatih berusia 52 tahun itu mengatakan formasi pemain yang dimainkan kontra Sriwijaya FC adalah komposisi tim yang bagus, semacam dream team. Kemungkinan ia akan menggunakannya di laga-laga berikutnya.

Tetapi, ia tidak akan langsung mematenkan tim yang banyak memperoleh pujian dari fans Maung Bandung, lantaran enam pemain putra daerah diturunkan dalam lapangan. Mulai Henhen Herdiana, Gian Zola, Febri Hariyadi, Dedi Kusnandar, Atep dan Tantan. Komposisi tersebut masih dapat berubah.

Djajang mengaku masih mungkin dirinya bakal merotasi kembali pemainnya. Ia akan melihat situasi ke depan, lihat di latihan. Tapi selayaknya ini mesti dipertahankan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here