Persib Bandung Resmi Depak Striker Ini

Persib Bandung akhirnya resmi putuskan kerja samanya dengan mantan pemain West Ham United, Carlton Cole, Jumat (4/8) ini.

Persib Bandung akhirnya resmi melepas strikernya, Carlton Cole, setelah sebelumnya menyatakan telah mencoret pemain asal Inggris tersebut.

“PT Persib Bandung Bermartabat (PERSIB) dan Carlton Cole sepakat untuk akhiri kerjasama yang terjalin selama ini,” demikian pernyataan Persib dalam situs resminya, Jumat (4/8) ini.

Diungkapkan pula, Carlton Cole terlihat bisa menerima segala keputusan klub mengenai dirinya. Mantan pemain West Ham United itupun datang ke kantor Persib hari ini, untuk teken surat kesepakatan bersama mengenai pemutusan hubungan kerjasama dengan tim Maung Bandung.

Selama putaran pertama Liga 1 Indonesia, dari 17 pertandingan yang dilakoni Persib, Carlton Cole hanya bermain dalam lima pertandingan. Saat hadapi Persipura Jayapura dan Perseru Serui, Carlton tampil sebagai starter, sementara tiga pertandingan lainnya ia tampil sebagai cadangan. Yakni, saat Persib bertemu PS TNI, Barito Putera dan Arema FC. Dalam ke lima laga tersebut, Cole tercatat tampil selama 268 menit.

Dalam situs resminya, Persib mengucapkan selamat tinggal pada Cole, sekaligus berterima kasih pada pemain berusia 33 tahun itu. “Persib ucapkan terimakasih kepada Carlton Cole atas dedikasinya selama ini. Semoga ia sukses di tim barunya nanti,” lanjut pernyataan Persib tersebut.

Tampaknya, Cole memang sudah benar-benar pasrah. Sebelum ‘mampir’ di Persib, Cole juga sudah lama tidak merumput, karena hanya sempat bermain empat kali saja di klub terakhirnya di Amerika Serikat, Sacramento Republic FC, walau teken kontrak .

Dalam momen perpisahannya dengan Persib, Carlton Cole sempat berkomentar mengenai pemecatannya. “Ada awal, ada akhir. Nikmati saja,” ujar Cole yang sebenarnya pernah membela Chelsea, West Ham United dan Celtic itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here