Persib Bandung Sangkal Isu Tentang Michael Essien

Adubola.com – Persib Bandung baru-baru ini mendatangkan pemain baru, Michael Essien (34 tahun) yang dikontrak selama satu tahun dengan peluang mendapatkan penambahan durasi kontrak.

Djadjang Nurdjaman and Michael Essien

Adubola.com – Persib Bandung baru-baru ini mendatangkan pemain baru, Michael Essien (34 tahun) yang dikontrak selama satu tahun dengan peluang mendapatkan penambahan durasi kontrak.

Sementara itu, juru taktik Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman (Djanur) menyangkal jika Michael Essien saat ini dalam keadaan cedera, setelah melihat track record sang pemain ketika memperkuat tim terakhirnya, Panathinaikos.

Djanur menyatakan sang pemain telah lulus tes medis beberapa hari lalu dan dipastikan dapat bermain untuk Maung Bandung pada waktu dekat ini.

Djanur mengatakan begitu Essien tiba di Persib, dia telah melewati tes medis jadi ia pikir sang pemain telah dinyatakan lolos jadi tidak ada masalah.

Djanur berharap eks bintang The Blues tersebut beradaptasi dengan cepat dengan Persib Bandung. Disamping permainan, Essien diharapkan dapat cocok dengan cuaca Indonesia atau Bandung khususnya sehingga dapat bermain optimal.

Sang pelatih menambahkan Kalau masalah makanan belum ada keluhan dari Essien, dia sudah bertanya pada Essien dan sang pemain ia bisa makan nasi jadi kelihatannya tidak terlalu sulit.

Ditanyakan kapan Essien dapat berlatih bersama Persib, Djanur menerangkan Essien akal melakoni latihan pertamanya pada 25 Maret 2017 nanti, karena ia harus ke London terlebih dahulu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here