Persib Bandung Segera Perkenalkan Pengganti Carlton Cole

629

Baru saja putuskan kontrak marquee player-nya, Carlton Cole, Persib Bandung sudah temukan pengganti pemain asal Inggris itu. Maung Bandung segera memperkenalkannya kepada media.

Liga Indonesia  - Persib Bandung Segera Perkenalkan Pengganti Carlton Cole

Persib Bandung segera kedatangan striker baru, yakni mantan pemain depan Pusamania Borneo FC yang saat ini bermain di PSM Makassar, Reinaldo Elias. Rencananya, ia akan mengisi posisi kosong di lini depan yang ditinggalkan Carlton Cole.

Datangnya Reinaldo memang diduga kuat terkait keputusan Persib untuk memecat Carlton Cole, yang tak berikan kontribusi apapun kepada tim Maung Bandung.

Selain datangkan Reinaldo, manajer Persib Umuh Muchtar mengaku akan hadirkan seorang pemain asal Portugal untuk memperkuat Persib di putaran ke dua Liga 1 Indonesia. Namun, ia menolak ungkapkan identitas pemain incarannya tersebut. “Antara dua (pemain), terus terang ada yang datang dari Portugal, nanti akan datang bersama Reinaldo. Lihat saja nanti siapa yang kita ambil,” ujar Umuh Muchtar.

Rencananya, Persib akan mengambil keputusan soal pemain baru tersebut pada Selasa (1/8) atau Rabu (2/8) pekan ini. “Tunggu saja perkembangannya, saya harus bicarakan hal ini dengan manajemen,” tambahnya.

Prestasi Persib Bandung di putaran pertama Liga 1 Indonesia memang sangat mengecewakan. Bahkan di paruh musim ini, Maung Bandung hanya berhasil bertengger di posisi 14 klasemen sementara, dengan koleksi 21 poin.

Setelah musim lalu Persib juara, hingga pekan ke-17 di musim ini tim kebanggaan warga Bandung itu tercatat hanya berhasil menang lima kali, enam kali imbang dan enam kali kalah.

LEAVE A REPLY