Persib Bandung Seleksi Pemain Rekomendasi Sergio van Dijk

82

Persib Bandung tampaknya masih ingin menambah cadangan pemain asing mereka yang saat ini ada dalam tim. Klub yang ditangani oleh Djadjang Nurdjaman ini diketahui berencana merekrut pemain asing lagi.

Liga Indonesia  - Persib Bandung Seleksi Pemain Rekomendasi Sergio van Dijk

Persib Bandung tampaknya masih ingin menambah cadangan pemain asing mereka yang saat ini ada dalam tim. Klub yang ditangani oleh Djadjang Nurdjaman ini diketahui berencana merekrut pemain asing lagi.

Adubola.com – Persib Bandung berencana untuk menyeleksi pemain di posisi gelandang serang, berusia 30 tahun, berpaspor Belanda dan Kamerun, Willie Overtoom. Pemain itu disebut-sebut adalah rekomendasi dari striker Persib, Sergio van Dijk.

Manajer klub Maung Bandung, Umuh Muchtar  hari ini di Bandung mengatakan Willie adalah pemain rekomendasi dari Sergio van Dijk dan ia juga satu agen. Ia menambahkan bahwa Persib memang sedang mencari pemain asing yang berposisi sebagai playmaker untuk menambah daya gempur ke sektor serang.

Tetapi lanjut Umuh, pihaknya masih dalam tahap pembicaraan dan belum ada kesepakatan. Ia juga berharap sanng pemain bisa lekas bergabung.

Setelah melihat aksinya di sejumlah rekaman video, Umuh menilai penampilan Willie Overtoom lumayan menjanjikan sebab mempunyai kemampuan di atas rata-rata. Bahkan Umuh melihat kemampuannya juga di atas Vitor Saba. Persib juga masih terus bernegoisasi hingga saat ini.

Apabila sudah mencapai kesepakatan dengan Persib, Willie Overtoom dapat bergantian ditampilkan dengan Erick Weeks Lewis ketika ajang Piala Presiden 2017 atau malah dimainkan bersamaan.

Karena, turnamen pramusim tersebut mengizinkan klub peserta diperkuat tiga pemain asing non Asia dan satu pemain Asia (3+1), tetapi di lapangan cuma boleh memainkan maksimal tiga pemain asing di setiap laga.

Willie Overtoom bermain terakhir kali untuk klub Qatar, Al-Shamal. Ia juga sempat memperkuat klub Belgia, S.V.Zulte Waregem, dan juga lumayan lama berkarier di Liga Belanda memperkuat beberapa klub termasuk AZ Alkmaar.