Persib Bandung Siapkan Satu Hal Ini di Babak Perempat Final Piala Presiden

Adubola.com – Walau yakin dapat menyabet kemenangan, tim Persib Bandung bakal mempersiapkan diri untuk menghadapi semua kemungkinan, termasuk peluang untuk adu penalti dalam pertarungan melawan pada perempat final Piala Presiden 2017 melawan Mitra Kukar di Stadion Manahan, Solo (25/02/2017).

Persib

Adubola.com – Walau yakin dapat menyabet kemenangan, tim Persib Bandung bakal mempersiapkan diri untuk menghadapi semua kemungkinan, termasuk peluang untuk adu penalti dalam pertarungan melawan pada perempat final Piala Presiden 2017 melawan Mitra Kukar di Stadion Manahan, Solo (25/02/2017).

Karena, salah satu peraturan babak 8 besar Piala Presiden 2017, ialah tidak adanya perpanjangan waktu pada setiap laga. JAdi apabila selama 90 menit laga masih imbang maka diteruskan dengan adu penalti.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mengatakan skuadnya melakukan persiapan seperti biasa namun semua dilakukan guna mengantisipasi seluruh kemungkinan yang terjadi di lapangan, termasuk adu penalti jika laga seri. Malahan kita inging ada sesi latihan tersebut.

Djadjang melanjutkan bahwa ia telah memiliki gambarannya seperti apa namun tinggal nama pengeksekutor penaltinya saja. Jadi masih ada beberapa hari latihan sebelum menetapkan pemain yang akan diturunkan.

Djanur menyampaikan pada adu penalti bukanlah teknik yang menjadi kunci keberhasilannya tim dapat memperoleh bisa meraih kemenangan, yang terpenting adalah mental pemain, semua sudah tahu jika persoalan penalti yang paling berpengaruh adalah mental. Dari sekelas yang tekniknya tinggi juga termasuk (Roberto) Baggio selevel Ronaldo pun sempat gagal mengeksekusi penalti. Jadi masalah mental paling dominan dan itu telah kita beritahukan kepada semua pemain Persib.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here