Persib Bandung Tak Mau Remehkan Semen Padang

Gelandang bertahan Persib Bandung, Hariono, akan tetap mewaspadai Semen Padang walaupun timnya memiliki modal yang lebih baik.

Persib

Berita Liga Indonesia – Persib Bandung menang tiga kali berturut-turut pada tiga pertandingan sebelumnya, sementara Semen Padang mengalami kekalahan pada dua pertandingan terakhirnya.

Namun menurut Hariono, hasil tersebut tidak lantas membuat Semen Padang dilabeli sebagai tim lemah. Ia ingin rekan-rekan setimnya di Persib tetap fokus, karena mereka mengincar gelar juara, tiap laga harus anggap final. Maung Bandung mesti mewaspadai kebangkitan tim berjuluk Kabau Sirah tersebut.

Pemain berusia 31 tahun ini menuturkan, Semen Padang kerap menyulitkan Persib. Seperti di tahun 2014 lalu, tim Maunv Bandung dua kali takluk di laga kandang dan tandang. Sama halnya ketika TSC 2016 mereka tunduk dengan skor telak, 4-0 oleh Semen Padang.

Ia tahu kalau Semen Padang main di kandangnya bakal luar biasa. Bukan hanya itu, dengan kehadiran gelandang Didier Zokora bakal lebih menyulitkan timnya. Hariono menilai Didier telah membuat Semen Padang berbeda pada musim ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here