Persib Bandung Tetap Boyong Dua Marquee Player Mereka ke Bogor

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman tetap membawa dua marquee player mereka, Michael Essien dan Carlton Cole ke Bogor untuk menghadapi PS TNI.

Liga Indonesia  - Persib Bandung Tetap Boyong Dua Marquee Player Mereka ke Bogor

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman tetap membawa dua marquee player mereka, Michael Essien dan Carlton Cole ke Bogor untuk melakoni laga kontra PS TNI pada pertadingan lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1.

Berita Bola, Liga Indonesia – Walaupun telah dimainkan pada pertandingan pertama Persib Bandung dan memperoleh rekomendasi dari PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), status keduanya untuk ditampilkan memang masih belum jelas. Essien dan Cole saat menjadi korban dari ruwetnya perijinan tinggal dan legalisasi pemain asing baru di Indonesia.

Akan tetapi sebagai pelatih yang memerlukan tenaga pemainnya itu, Djadjang tetap bakal mengikut sertakan kedua pemain sambil menunggu kepastian dapat diturunkan atau tidaknya Essien dan Cole kontra PS TNI Sabtu 22 April 2017 nanti.

Djadjang mengatakan bahwa Essien dan Cole ikut dalam rombongan pemain Persib ke Bogor. Pihaknya mempersiapkan sambil menunggu keputusan dari PSSI atau PT LIB dapat tampil main atau tidak mereka.

Ia juga menambahkan, dirinya akan tetap mematuhi keputusan teranyar. Apabila tidak bisa dimainkan, maka ia tidak akan menurunkan kedua pemain tersebut.

LEAVE A REPLY