Persib Bandung Tetap Ditangani Oleh Djadjang Nurdjaman

27

PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) mengumumkan bahwa mereka telah menolak permohonan mundur pelatih kepala Djadjang Nurdjaman.

Liga Indonesia  - Persib Bandung Tetap Ditangani Oleh Djadjang Nurdjaman

Berita Liga Indonesia – Penampilan Persib Bandung sampai laga pekan ke-10 masih berada dalam trek yang benar dalam usaha mempertahankan gelar juara liga Indonesia. Oleh sebab itu, Djadjang bakal kembali ke lapangan untuk melatih Michael Essien dan rekan-rekan.

PT PBB benar-benar menghargai niat dan itikad baik Djanur (sapaan akrab Djadjang) untuk tetap melaksanakan kewajibannya; mendampingi tim, menghadiri jumpa pers sebelum dan sesudah laga, mengintruksikan startegi dan mendampingi tim ketika menghadapi Persiba Balikpapan, walaupun ia masih dalam tahap menenangkan diri untuk mempertimbangkan kembali pernyataan mundurnya setelah kekalahan atas Bhayangkara FC pada Minggu (04/06) yang lalu.

Djadjang tetap pelatih Persib, dan semoga pengumuman ini bisa mengilangkan semua kontroversi yang muncul beberapa hari belakangan ini.

PT PBB juga menyampaikan rasa terimakasih kepada Bobotoh yang selalu setia memberi suport dan membuktikan kecintaannya kepada Maung Bandung.

LEAVE A REPLY