Persib Bandung Tidak Perlu Saling Menyalahkan, Usai Seri di Dua Pertandingan

Raihan yang cukup mengecewakan dari Persib Bandung pada dua pertandingan Liga 1 dinilai kapten Maung Bandung, Atep Rizal, bukanlah untuk saling menyalahkan.

Atep Rizal

Raihan yang cukup mengecewakan dari Persib Bandung pada dua pertandingan Go-Jek Traveloka Liga 1 dinilai sang kapten Maung Bandung, Atep Rizal, bukanlah untuk saling menyalahkan.

Berita Bola, Liga Indonesia – Tetapi menurut Atep, dua poin yang diperoleh pada dua pertadingan harus menjadi introspeksi bersama untuk membereskan┬ákesalahan-kesalahan yang dapat membuat Persib bangkit.

Atep yang mencetak gol kedua ke gawang PS TNI ini tidak membantah bila dirinya sama-sama merasakan kekecewaan. Betapa tidak, setelah lebh dahulu unggul dua gol akhirnya mampu disamakan dengan dua gol lawan kurang dari lima menit di penghujung laga.

Sang kapten bernomor punggung 7 itu menegaskan pasti seluruh tim merasa kecewa, sakit hati lantaran kesempatan Persib untuk menang sudah terbuka lebar. Namun harus kecolongan diakhir laga. Bagaiman pun juga ini bukan waktunya untuk saling menyalahkan, semuanya harus introspeksi diri saja dan kita evaluasi apa yang mesti kita lakukan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here