Persib Bandung Tunggu Sergio Van Dijk dan Carlton Cole

90

Persib Bandung telah melakoni empat pertandingan di Go-Jek Traveloka Liga 1 tanpa diperkuat oleh striker murni di lini depan mulai menit awal.

Liga Indonesia  - Persib Bandung Tunggu Sergio Van Dijk dan Carlton Cole

Persib Bandung telah melakoni empat pertandingan di Go-Jek Traveloka Liga 1 tanpa diperkuat oleh striker murni di lini depan mulai menit awal.

Berita Bola, Liga Indonesia – Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman pun mengatakan dirinya mulai terbiasa dan tidak mempermasalahkannya. Sebagai juru taktik yang kerap memakai formasi 4-2-3-1 dan 4-3-3, Djadjang memang memerlukan seorang striker murni untuk mengisi peran center forward.

Akan tetapi, belum sembuhnya Sergio van Dijk dari cedera dan masih belum maksimalnya kondisi Carlton Cole ketika dimainkan pada dua pertandingan membuatnya mesti memilih pemain lain.

Djadjang juga terpaksa memainkan Tantan dan Shohei Matsunaga untuk mengemban tugas sebagai striker tunggalnya. Walaupun peran tersebut bukanlah posisi sebenarnya dari Tantan dan Shohei.

Djadjang belum berani memasang Cole, karena menurutnya Cole masih kesulitan. Hingga saat ini Persib hanya memiliki dua striker murni Cole dan Sergio, namun kondisi keduanya belum siap.

Walaupun tidak mempermasalahkan kondisi itu. Djadjang berharap keduanya dapat secepatnya dimainkan di pertandingan berikutnya. Karena, keberadaan mereka bakal kian mempertajam sektor serang Persib.

LEAVE A REPLY