Persiba Balikpapan Dapatkan Pengganti Abdul Rahman

Adubola.com – Persiba Balikpapan sepertinya sudah bisa tenang sekarang. Sebab mereka sudah menemukan pengganti mantan bek kiri tim nasional Indonesia, Abdul Rahman.

Persiba Balikpapan

Adubola.comPersiba Balikpapan sepertinya sudah bisa tenang sekarang. Sebab mereka sudah menemukan pengganti mantan bek kiri tim nasional Indonesia, Abdul Rahman.

Abdul Rahman pergi meninggalkan Persiba Balikpapan lantaran tidak mendapatkan kata sepakat dengan klub berjuluk Beruang Madu itu. Padahal pemain yang tampil bersama timnas Indonesia pada ajang Piala AFF 2016 itu adalah tumpuan sektor pertahanan Persiba.

Akan tetapi juru taktik Beruang Madu, Timo Scheunemann, sekarang tidak perlu cemas lagi. Karena klubnya sudah mendapatkan figur pengganti yang tepat, yaitu Satrio Syam. Satrio direkrut dari Semen Padang.

Timo Scheunemann mengatakan bahwa Satrio Syam bagus dan dapat mengambil alih peran Abdul Rahman. Dirinya sudah mendapatkan pemain yang memiliki kemampuan yang setara.

Timo mengaku yakin akan kemampuan Satrio. Lantaran kemampuannya sudah terlihat ketika sang pemain membela Kabau Sirah di kompetisi musim lalu. Menurut dia, disamping kuat dalam bertahan, Satrio juga cermat dalam memutuskan saat yang tepat harus naik ke depan guna membantu serangan.

Kehadiran Satrio sepertinya bakal menjadi ancaman bagi Frengky Turnado. Karena kedua pemain sekarang mesti berlomba untuk mendapat tempat di skuad utama Persiba.

Timo menambahkan kedua pemain bagus dan setara. Nanti kita lihat siapa yang siap, kalau saat ini belum bisa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here