Persija Jajal Timnas Indonesia, Rabu Sore Ini

Timnas Indonesia U-19 dijadwalkan menggelar ujicoba, Rabu (24/5). Lawan tandingnya, tim asal ibukota Persija Jakarta.

Berita Timnas Indonesia – Persija Jakarta akan jadi lawan ujicoba Timnas U-19 yang diasuh pelatih Indra Sjafri. Rencananya, ujicoba ini akan berlangsung di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Persija yang saat ini masih bertanding di Liga 1 Indonesia, baru akan berlaga lagi pada Minggu (28/5) mendatang. Itulah sebabnya tak adanya pertandingan di tengah pekan ini dipergunakan oleh timnas maupun Persija untuk berujicoba. Apalagi, pada akhir pekan nanti, Persija akan hadapi lawan dari Papua, Perseru Serui.

Ujicoba ini juga dinilai penting bagi tim Macan Kemayoran, karena mereka belum pernah menang di awal musim ini. Dalam enam laga pertama Liga 1, atau setelah kalahkan Persiba Balikpapan di Malang, Persija hanya bisa kantongi tiga hasil imbang dan tiga kali kalah.

Sedangkan bagi Timnas U-19, ini jadi ujicoba ketiga setelah mereka berujicoba di Bali melawan Celebest FC dan Perseden Denpasar. Di dua pertandingan itu, skuad Indra Sjafri berhasil meraih hasil imbang 1-1 dan juga menang, 2-0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here