Persija Jakarta Jajal Pemain Muda Argentina

135

Adubola.com – Persija Jakarta masih tetap mencari pemain baru guna menambah kekuatan skuadnya untuk mengarungi kompetisi musim 2017, dan salah satunya dengan menguji pemain muda Argentina berusia 21 tahun ini.

Liga Indonesia  - Persija Jakarta Jajal Pemain Muda Argentina

Adubola.comPersija Jakarta masih tetap mencari pemain baru guna menambah kekuatan skuadnya untuk mengarungi kompetisi musim 2017, dan  salah satunya dengan menguji pemain muda Argentina berusia 21 tahun ini.

Pesepak bola asal Argentina, Hugo Nicolas Retamal setibanya di Jakarta langsung bergabung bersama Bambang Pamungkas dan rekan-rekan untuk melakoni latihan bersama di Lapangan Youth Training Center Bojongsari, Depok, Jawa Barat, Rabu.

Walaupun berstatus sebagai pemain asing, pemain yang biasa disapa dengan nama Nico itu memperoleh perlakuan yang serupa dengan pemain Persija lain. Terlebih pemain yang sempat merumput di Chile ini posisinya sebagai pemain yang menjalani seleksi.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco setelah latihan mengatakan Nico baru hari ini berlatih bersama timnya. Dia akan melihat. Bila bagus maka klub untuk membawanya pada pertandingan Piala Presiden di Malang.

Juru taktik asal Brazil ini berterus terang bakal memberikan peluang kepada pemain asing untuk memperlihatkan keahliannya termasuk Nico. Namun Teco tetap memberikan batas waktu kepada pesepakbola Argentina itu.

Persija walau bisa dikatakan tertinggal dari klub lain untuk menghadapi kompetisi musim 2017 ternyata terus berupaya mencari formasi terbaik. Terlebih pemain yang ada sekarang ini terhitung banyak pemain muda dan pemain baru.

Fisik telah menjadi perhatian utama untuk diperbaiki oleh sang pelatih. Terbukti pada dua hari terakhir ini Ismed Sofyan dan kolega terus diberi latihan keras oleh pelatih. Malah, dalam latihan belum memfokuskan kepada latihan taktik.

Disamping mulai berkonsentrasi pada latihan taktik, Teco juga masih menunggu pemain asing yang lain hadir di klubnya. Kebutuhan pemain asing untuk tim berjuluk Macan Kemayoran ini bisa dikatakan lumayan mendesak lantaran sampai sekarang mereka belum memperoleh pemain yang tepat.