Persipura Jayapura Belum Perlu Marquee Player

48

Persipura Jayapura sampai sekarang masih yakin mempunyai tim yang lumayan bagus untuk menjalani Liga 1 2017.

Liga Indonesia  - Persipura Jayapura Belum Perlu Marquee Player

Persipura Jayapura sampai sekarang masih yakin mempunyai tim yang lumayan bagus untuk menjalani Liga 1 2017.

Berita Bola, Liga Indonesia – Keyakinan Persipura Jayapura itu yang membikin manajemen dan tim pelatih klub Mutiara Hitam tersebut belum mempertimbangkan untuk mendatangkan marquee player.

Persipura bermain menekan pada laga melawan Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (7/5/2017). Walau takluk 0-1 dari sang tuan rumah lewat gol penalti Michael Essien di babak kedua, tim Mutiara Hitam bisa tampi lebih dominan selama pertandingan.

Sekarang ini Persipura memang adalah dalah satu dari tiga klub dengan tim yang tak dimemiliki marquee player. Media officer Persipura, Bento Madubun, memberikan jawaban menarik ketika ditanya mengapa Persipura belum mendatangkan marquee player sebagaimana yang dilakukan sebagian besar klub peserta Liga 1 2017.

Bento Madubun mengatakan klubnya tidak punya uang untuk merekrut marquee player.

Selanjutnya, Bento Madubun mengatakan bahwa manajemen Persipura menganggap materi pemain yang dimiliki klub sekarang sudah lumayan bagus. Hal itulah yang membikin belum ada pembicaraan lebih jauh untuk memboyong marquee player.

Sekarang Persipura menempati urutan kedelapan pada klasemen sementara Liga 1 2017 dengan statistik meraih dua kemenangan, satu kali hasil imbang, dan dua kekalahan dari lima pertandingan pertama mereka. Bento menuturkan keadaan klub saat ini masih cukup baik.

LEAVE A REPLY