Persipura Jayapura Bidik Pelatih Asing Gantikan Liestiadi

58

Persipura Jayapura mengarahkan radanya pada pelatih asing asal Belanda untuk mengantikan Liestiadi yang mundur sebagai pelatih kepala.

Liga Indonesia  - Persipura Jayapura Bidik Pelatih Asing Gantikan Liestiadi

Berita Liga Indonesia – Pelatih Persipura Jayapura, Liestiadi mundur dari jabatannya setelah skuad asuhannya mengalami kekalahan secara beruntun.

Ketua Umum Persipura, Benhur Tommy Mano menuturkan kalau pihak manajemen telah mulai berkomunikasi dengan pelatih asal Belanda untuk melatih tim berjuluk Mutiara Hitam itu. Tetapi belum diketahui siapa nama dan sejauh mana rekam jejaknya.

Ia menambahkan bahwa pelatih asal Belanda tersebut dikatakan bakal tiba di Jakarta pada hari Minggu (11/6). Sementara untuk nama dan rekam jejaknya akan dijelaskan selengkapnya usai memperoleh laporan dari manajer Persipura.

Tommy Mano juga mengungkapkan permohonan maaf atas kekalahan yang dialami Persipura ketika melawan PSM Makassar dengan skor telak 1-5 saat kedua tim saling berhadapan pada pertandingan Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Mattoangin, Sabtu (3/6) malam. Kekalahan kembali terjadi ketika Persipura bertarung kontra Madura United FC dengan skor 0-2 di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (7/6) malam.

Kekalahan berturut-turut yang dialami Persipura tersebut mengakibatkan pelatih kepala Liestiadi mundur dari jabatannya, dan diganti oleh pelatih sementara Metu Duaramuri.

Tommy Mano juga berharap ke depannya setelah terjadi pembenahan, Persipura dapat kembali tampil optimal.

LEAVE A REPLY