Persipura Jayapura Kalah, Ini Komentar Liestiadi

Pelatih Persipura Jayapura, Liestiadi Lo tak mau mengomentari tentang kedudukanya sebagai pelatih kepala usai kekalahan timnya.

Liga Indonesia  - Persipura Jayapura Kalah, Ini Komentar Liestiadi

Berita Liga Indonesia – Persipura Jayapura menelan kekalahan 0-2 ari tuan rumah Madura United pada pertandingan Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur pada Rabu (7/6) malam.

Liestiadi Lo mengatakan ia tidak mau berkomentar tentang posisinya di klub, menurutnya itu adalah kewenangan manajemen.

Sebagai pelatih kepala, dia cuma berkonsentrasi  bagaimana melatih pemain supaya dapat bisa memberikan hasil optimal pada setiap pertandingan yang dijalani oleh Persipura.

Liestiadi hanya fokus kerja dan berupaya sebaik mungkin. Sebagai pelatih, ia cuma melatih bersama asistennya untuk mengatur strategi, namun  yang menentukan kemenangan ialah pemain.

Dan sekarang eks pelatih PSM Makasar dan Persegres Gresik United tersebut bersama asistennya berfokus pada pertandingan selanjutnya menghadapi Persela Lamongan dengan harapan skuad asuhannya bisa medapatkan poin.

Sebelumnya, manajemen Persipura Jayapura menegaskan masa depan Liestiadi tergantung pada hasil laga tim Mutiara Hitam melawan Madura United.

Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tommy Mano (BTM), telah menyampaikan terlebih dahulu bila pada laga kontra Madura United, Persipura kalah maka pihak manajemen akan memecat Liestiadi.

LEAVE A REPLY