Persipura Jayapura Minus Tiga Pemain Kontra Borneo FC

58

Persipura Jayapura tidak akan diperkuat oleh tiga pemainnya saat meladeni Borneo FC pada pertandingan Go-Jek Traveloka Liga I di Stadion Mandala.

Liga Indonesia  - Persipura Jayapura Minus Tiga Pemain Kontra Borneo FC

Persipura Jayapura tidak akan diperkuat oleh tiga pemainnya saat meladeni Borneo FC pada pertandingan Go-Jek Traveloka Liga I di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua.

Berita Bola, Liga Indonesia – Pelatih Persipura Jayapura Lestiadi mengatakan ketiga pemainnya, yaitu Ferinando Pahabol, Imanuel Wanggai dan Yohanes Tjoe belum benar-benar bugar usai menjalani dua laga di kandang lawan pada pekan kemarin kontra Bali United dan Semen Padang.

Ketiga pemain itu masih dalam pantauan tim pelatih, nanti pihaknya akan melihatnya lagi beberapa saat sebelum pertandingan melawan Borneo FC sore ini digelar.

Pastinya tim pelatih Persipura sudah menyiapkan pemain pengganti yang tidak kalah bagusnya.

Tentang pertandingan sore ini, eks juru taktik Persegres Gresik United tersebut menuturkan sudah menyiapkan skuad sebaik mungkin setelah laga tandang kontra Bali United.

Menurut Lestiadi para pemainnya telah melupakan pertandingan tandang kemarin, saat ini mereka telah siap untuk meladeni Borneo FC untuk mendapatkan angka maksimal. Dan Persipura memang menargetkan kemenangan pada laga kandang.

Tim berjulukan Mutiara Hitam ini baru memperoleh empat poin dari tiga pertandingan, setelah satu kali seri di laga kandang, sekali menang kontra tuan rumah Bali United dan takluk atas Semen Padang dengan skor 0-1.

LEAVE A REPLY