Persipura Jayapura Belum Kontrak Pemain, Padahal Piala Presiden Sudah Dekat

34

Persipura Jayapura hingga saat ini belum mengontrak pemainnya mendekati Piala Presiden 2017. Sementara, kompetisi pra musim tersebut akan berjalan pada 4 Februari nanti.

Liga Indonesia  - Persipura Jayapura Belum Kontrak Pemain, Padahal Piala Presiden Sudah Dekat

Persipura Jayapura hingga saat ini belum mengontrak pemainnya mendekati Piala Presiden 2017. Sementara, kompetisi pra musim tersebut akan berjalan pada 4 Februari nanti.

Adubola.com –  Ketua Umum Persipura, Benhur Tommy Mano mengatakan memang benar klubnya belum kontrak pemain. Manajemen masih menghitung anggaran dan hingga kini pihaknya belum mendapatkan konfirmasi dari Freeport sebagai salah satu sponsor.

Menurut Benhur masih  banyak hal yang belum klub lakukan lantaran mereka mesti mengetahui dulu berapa dana yang mereka miliki. Jika belum jelas, mereka belum dapat memastikan apa-apa.

Dengan keadaan ini kekhawatiran tentu muncul dari semua pihak. Benhur pun masih menunggu konfirmasi dana di bawah Rp10 miliar Bank Papua, meski itu membuat klub sedih karena nilainya turun. Namun mereka sudah memberikan informasi kepada Persipura, saat ini mereka masih menunggu kabar dari Freeport. Sebelumnya Persipura telah dua kali mengirim surat ke Freeport, tetapi hingga kemarin belum ada tanggapan.

Meski begitu, tim sudah mengawali latihan sejak 23 Januari lalu di bawah besutan pelatih Angel Alfredo Vera.  Dan hal itu telah dibenarkan oleh Benhur. Dia menjelaskan bahwa mereka telah melakukan latihan baru beberapa hari dan latihan seperti biasanya. Tak dipungkiri olehnya bahwa tim memerlukan TC agar lebih maksimal, namun inilah yang bisa merekan dijalani untuk sementara waktu ini.

Persipura bergabung di Grup 1 Piala Presiden 2017 bersama PSS Sleman, Mitra Kukar, dan Persegres Gresik. Dan Persipura menargetkan juara pada turnamen kali ini.