Pertandingan Pusamania Borneo FC vs Persegres Gresik Ganti Jam

64

Niat Pusamania Borneo FC mengganti jadwal laga Liga 1 2017 kontra Persegres Gresik United, Sabtu (29/4), ditanggapi positif oleh PT Liga Indonesia Baru.

Liga Indonesia  - Pertandingan Pusamania Borneo FC vs Persegres Gresik Ganti Jam

Niat Pusamania Borneo FC untuk mengganti jadwal laga minggu ke-3 Liga 1 2017 kontra Persegres Gresik United, Sabtu (29/4), ditanggapi positif oleh PT Liga Indonesia Baru.

Berita Bola, Liga Indonesia – Sekretaris tim Pusamania Borneo FC, Ridhotya Warman, menyampaikan hal tersebut dengan mengatakan bahwa benar, tadi telah berkomunikasi dengan PT Liga Indonesia Baru dan mereka tidak masalah soal ini, dan juga laga ini tidak disiarkan langsung.

Tetapi, soal kepastian jadwal baru bakal diketahui ketikan kedua klub menghelat match coordination meeting (MCM) pada Jumat (28/6), pukul 14.30 WITA.

Sekarang ini Borneo FC masih menunggu surat persetujuan tertulis dari PT LIB yang mereka janjikan bakal secepatnya dikirim, yang jelas keputusan kickoff dilangsungkan sore atau malam diperoleh usai rapat dihelat.

Ditanya tentang kesepaktan calon lawan soal pergantian jam dimulainya laga ke malam hari, Ridho menjelaskan pihaknya telah berkomunikasi dengan Persegres Gresik. Pihaknya juga mengabari mereka secara lisan, intinya Persegres ikut yang terbaik saja untuk kedua tim, jadi sebetulnya kickoff ini telah disetujui berubah menjadi malam, cuma baru bakal disahkan di MCM nanti.

Telah diketahui bersama, bahwa jadwal pertandingan antara Borneo FC kontra Persegres Gresik yang dikeluarkan PT LIB sebelum ini direncanakan mulai pukul 16.00 WITA. Tetapi, karena pertandingan itu tidak disiarkan langsung, kubu Borneo FC meminta perubahan jam dimulainya laga menjadi pukul 19.30 WITA. Hal ini disebabkan antusias penonton di Samarinda yang lebih tinggi ketika laga dihelat malam hari.

LEAVE A REPLY