Peter Odemwingie Sedih Pindah ke Madura United?

684

Adubola.com – Setelah Persib Bandung, Madura United jadi tim asal Indonesia kedua yang datangkan mantan pemain klub Liga Premier. Berbagai komentar muncul, termasuk dari media Inggris dan bekas klub Peter Odemwingie, Stoke City.

Liga Indonesia  - Peter Odemwingie Sedih Pindah ke Madura United?

Adubola.com – Setelah Persib Bandung, Madura United jadi tim asal Indonesia kedua yang datangkan mantan pemain klub Liga Premier. Berbagai komentar muncul, termasuk dari media Inggris dan bekas klub Peter Odemwingie, Stoke City.

Stoke City langsung berikan respon positif melihat mantan pemainnya itu kini mendapat klub baru. Odemwingie diperkenalkan kepada publik Indonesia di awal pekan ini, setelah ia resmi gabung Madura United sebagai marquee player.

Peter Odemwingie pernah membela Stoke City di tahun 2014 hingga 2016. Sebelumnya, Odemwingie yang pernah membela Timnas Nigeria itu pernah bermain untuk klub Prancis, Lille, serta dua klub Inggris lainnya, West Bromwich Albion dan Cardiff City.

Sayangnya, ketika bersama Stoke, permainan Odemwingie tak terbilang gemilang. Pasalnya, dari 27 pertandingan yang dibelanya, Odemwingie hanya berhasil mencetak lima gol. Ia kemudian dipinjamkan ke Bristol City, sebelum akhirnya gabung dengan klub Championship, Rotherham United.

Namun, dalam akun Twitter resminya, Stoke City mendoakan karir Odemwingie bersama Madura United bakalan sukses.

Liga Indonesia  - Peter Odemwingie Sedih Pindah ke Madura United?

Di samping itu, kepindahan Odemwingie ke Indonesia juga jadi perhatian media massa Inggris. Berbagai media memberitakan transfer ini, salah satunya adalah the Mirror. Sayangnya, media yang satu ini lebih fokus mengomentari mimik wajah Odemwingie saat ia diperkenalkan klub barunya kepada media massa.

Foto perkenalan Odemwingie yang ditampilkan di akun Twitter Madura United, dikatakan the Mirror sebagai wajah yang ‘penuh kesedihan’. “Peter Odemwingie tanda tangani kontrak di klub Indonesia, Madura United – dan ia terlihat sangat, sangat sedih terkait hal itu,” begitu judul berita The Mirror soal transfer Peter Odemwingie tersebut.

LEAVE A REPLY